Rabu, 02 November 2011

Peluang Usaha...

Sejak menjadi seorang ibu, rasanya hidup tuh dah bukan milik kita sepenuhnya, yang inget cuma anak...anak...dan anak. Begitu selalu setiap hari, seorang ibu bahkan lupa dengan dirinya sendiri. Kayanya sih semua ibu baru kaya gitu, tapi ga tau juga deh ma ibu2 yang lain. Intinya, sejak punya anak tuh, mungkin karena rasa sayang yang begitu melimpah, rasanya ga tega banget buat ninggalin anak sama orang lain, apalagi buat mitusin harus masuk kerja lagi. Ga mau banget nyerahin ke orang lain dalam hal mengurus anak, lagian kaya yang kurang percaya ma pengasuh. Makanya ngambil keputusan buat jadi ibu rumah tangga sepenuhnya..

Waktu pun berlalu, sekarang si kecil dah semakin gede, akhirnya merasa bosen juga ma hidup yang gitu2 aj tiap harinya, pengen punya penghasilan sendiri, tp teteup ga tega juga klo liat anak, mikir bin mikir akhirnya punya punya pikiran buat punya bisnis sendiri. Tapi modal dari mana. Punya toko pasti gede banget modalnya, buka usaha apa juga mikirnya pasti modal yang gede. Duuh rasanya jadi patah arang, jadi ngundurin niat berkali-kali buat buka usaha.

Tekad yang begitu kuat buat punya usaha sendiri karena disamping punya penghasilan sendiri, tetep bisa selalu dekat dengan anak terus membuatku terus berpikir, apa ya usaha yg bisa aku lakukan. Ingin terus bisa jadi ibu yang bisa ngrawat anak dengan tangan sendiri, ingin jg menjadi diri sendiri...

Berbagai usaha coba aku lakukan, tapi berakhir dengan gagal, pantang menyerah...usaha terus...sampe suatu waktu malah baru kepikiran buat bisnis makanan, dah ini lah hasilnya, Dapoer Frozen, menawarkan produk2 makanan beku yang siap diolah menjadi makanan siap saji lainnya.
Idenya sih ga jauh-jauh, ini karena seringnya bikin buat anak sendiri, karena anakku mang dasarnya susah makan, apalagi makan sayur, jadi sering dibikinin n siap sedia dalam freezer. Manyanya jadi terpikir, kayanya banyak ibu2 lain yang punya masalah sama. Ingin mencari solusi anak yang susah makan, tapi dengan memberikan makanan yang sehat, tanpa bahan pengawet dan juga non MSG tentunya. Maka dari itu lahirlah usaha rumahan ini. Mudah2an lancar...

Oya, kami juga membuka peluang usaha buat ibu2 lain yang ingin mandiri atau sekedar mebcari penghasilan tambahan dengan menjadi RESELLER kami..

Yang berminat silahkan hubungi kami,
add Facebook Dapoer Frozen 
ato sms aj k 0821 693 55055

Tidak ada komentar:

Posting Komentar